22 Juni 2012

Download Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Kali ini saya mau share game request pengunjung tapi ini versi pc pakai emulator jadi mainin nya di jpcps upps harvert moon ini sudah da di ps1, ps2 , dan psp , kali ini saya mau share di psp ajee karena game ini sangat ringan yuk download , gamenya ,sangant lucu dan kita dalan kehidupan di dalam game ,  di serial ini kita harus merawat sapi , dan menghidupi ajink dan bitanang , yah walau pun ane belum jauh mainnya , ane hanya share dan , janganj lupa koment , yah dan , gabung ke face book grup jika ada masalah dengan game ni di jamin workk 100% ayo download jangan sampai linknya mati , udah pegel nih ane ngetik langdung aja ke tkp yuk gan  lihat sceenshoot nya , dan juga lupa folow

System pc yang dibutuhkan :
Dualcore 3.0ghz
Vga Nvdia 220 DDR3 1GB
Keyboard + Mouse
 
Screenshoot

Emulator Klik Disini :: http://darmanpcgame.blogspot.com/p/emulator-game.html
Link Download gamenya :
Jangan takut DOWNLOAD nya di HOTFILE bisa pakai IDM kok............
Jangan Lupa LIKE AND FOLLOW THIS BLOG

6 komentar:

  1. maakasih om gamenya,, nie game andalan saya,, nice share,, keep u'r post..

    mampir di di blog saya juga

    BalasHapus
  2. kok dragonball mugennya ga bisa di download ya?

    BalasHapus
  3. kok uda gk bisa download????

    BalasHapus
  4. kk aku g bisa DL ini link kenapa ya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...